Selasa, 13 Agustus 2019

Berbagai Router Game Dalam Menunjang Kestabilan dan Kecepatan

Jika Anda seorang pemain yang mencari router gaming terbaik, ASRock G10 AC2600 Gaming Router adalah opsi terbaik yang akan Anda temukan. Jika Anda bukan pengguna ahli, TP-Link Archer C9 AC1900 adalah router dengan nilai terbaik untuk menghasilkan uang.
Setiap router diuji dalam kondisi yang sama untuk memastikan bahwa data konsisten pada semua perangkat. Selama peninjauan, kami menguji aspek-aspek utama, seperti jangkauan radio, kecepatan, kemudahan penggunaan dan desain.

# 1 Game AC3100
ASRock G10 adalah router paling kaya fitur yang pernah kami lihat. Selain semua perangkap router kelas atas yang biasa Anda dapatkan juga pemancar IR untuk mengontrol perangkat AV dari router Anda, permainan jaringan yang terpisah dan fitur manajemen router.

Disebut H2R, router perjalanan ini berlabuh ke unit utama tetapi dapat ditarik keluar dan dibawa bersama Anda dalam perjalanan Anda. Ini akan mengubah koneksi jaringan kabel ke hotspot nirkabel, plus streamer media. Cukup sambungkan ke port HDMI hotel Anda dan Anda dapat memutar berbagai file multimedia besar.

Anda juga mendapatkan WiFi AC2600 (1733 Mbps pada 5 Ghz dan 800 Mbps pada 2,4 Ghz), empat port Ethernet gigabit dan dua port USB 3.0 untuk berbagi file dan printer. Performa keseluruhan juga mengesankan, mengalahkan sebagian besar router AC1900 dengan nyaman. Router ini memang sedikit mahal tetapi jangan khawatir bahwa Ada kualitas, ada kecepatan dan stabilitas yang baik dari game router terbaik ini.

# 2 TP-Link Archer C9 AC1900
Router TP-Link Archer C9 AC1900 adalah yang sederhana dan router AC1900 termurah yang dapat Anda beli, dan itu tidak mengganggu kinerja atau fitur untuk mencapai hal ini. Desain cerdas dan kualitas bangunan yang baik dikombinasikan dengan semua fitur fisik seperti empat port Ethernet dan beberapa port USB untuk printer dan berbagi file.

Seperti router AC1900 lainnya, kecepatan sebenarnya yang Anda dapatkan dari ini secara teoritis hingga 1300Mbps menggunakan pita 5GHz dan 600Mbps di atas pita 2,4GHz. Gabungan, itu tentu saja 1900Mbps. Performa di dunia nyata jarang di dekat itu tetapi router ini masih memberikan kecepatan yang Anda harapkan dari AC1900. Rentang plus dan keandalannya juga bagus.

Ini tentu bukan yang tercepat, tetapi mengingat harganya hampir setengah dari biaya router AC1900 lainnya, ini adalah penawaran game router terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda.

# 3 Linksys EA7500 Max-Stream MU-MIMO
Ini mungkin bukan router teratas dalam daftar kami, tetapi router Linksys EA7500 ini dalam hal kinerja memuaskan Anda melalui dinding dan cukup stabil. Anda tidak hanya mendapatkan hingga 1300Mbps lebih dari 5GHz dan 600Mbps lebih dari 2,4GHz (kisaran router ini dapat bervariasi), Anda juga mendapatkan MU-MIMO, yang bekerja sangat baik untuk rumah dengan banyak perangkat yang membutuhkan bandwidth.

Ini adalah langkah besar dari router non-MU-MIMO, yang melambat secara signifikan ketika banyak pengguna terhubung. Anda mendapatkan dua port USB, salah satunya adalah konektor USB 3.0 yang cepat untuk menghubungkan perangkat penyimpanan, dan empat port Ethernet gigabit. Tes kami menemukan keandalan dan jangkauan yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Soul Electronics Hadirkan End Year Clearance Sale

Menjelang Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) yang akan berlangsung tanggal 12-12, produsen headphone, earphone dan speaker asal Paman ...